Jumat, 26 Oktober 2012

PEMUDA


          

 

 BUAT PEMUDA

           Jebakan-jebakan yang disiapkan orang-orang kafir  berupa kubangan-kubangan lumpur  kehidupan Jahiliyah telah  merampas remaja muslim dari fitrahnya. dengan slogan-slogan kebebasan dan Ham Remaja muslim terbentengi dari Islam.Tergiringlah  mereka ke padang pembataian ,hingga mati jiwa Islamnya, berubah menjadi mayat-mayat hidup pelaku budaya jahiliyah. Mayat-mayat hidup pembebek dan pengekor kekufuran dalam setiap bentuknya. Jadilah maksiat menjadi budayanya. kumpul kebo ,judi, miras, narkoba, tawuran, tidak sholat, tidak puasa, pamer aurat, dan segala jenis kejahatan telah terbiasa.Tujuan hidup dan kebahagiaan tertinggi sekedar menumpuk harta dan terpenuhinya nafsu badani. Gelap gulita hidup ini seolah tiada jalan solasi.               
            Syukurlah masih ada dan senantiasa masih ada harapan. Allah SWT Yang Maha Pengasih dan Penyayang telah menunjuki kita dengan AL-Quran dan sunnah Rosululloh-nya warisan termahal dari Muhammad Saw. Untuk mengembalikan remaja  kepada fitrahnya, semula hanya bisa dengan memasukkan kembali ruh Al-Quran dan sunnah kedalam diri mayat-mayat hidup itu. mereka harus dimasukkan kedalam kamar operasi untuk dibedah dengan pisau dakwah dan dibuang tumor ganas jahiliyah kemudian dimasukkan Islam sebagai obatnya.
            Insya Allah dengan pertolongannya akan lahir kembali remaja Ali bin abi Tholib yang begitu rindu kepada surga dan takut kepada neraka.  wajib bagi kita mengeluarkan segenap kemampuan untuk mencetak pejuang-pejuang Islam. Maka akan lahir kembali pejuang-pejuang muda Islam harapan umat untuk mengembalikan kemuliaan Islam dan umatnya dengan tegaknya khilafah Islamiyah pelaksana Islam kaffah.
            Itulah hari kemenangan, hari terhapusnya air mata duka. hari itu seluruh orang beriman berbahagia dan seluruh pendukung kekafiran bermuram durja. ya Allah Yang Maha mendengar dan Melihat, berapa lama lagi air mata kami harus menetes, berapa lama lagi darah kami mesti mengalir, kami tidak peduli asalkan Engkau ridho kepada kami. Ampunkanlah segala kelemahan dan kebodohan kami. Ampunkanlah segala kebodohan dan kesalahan kami. Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun. Ya Allah Yang Maha Penolong, dekatkanlah kami kepada apa yang mendekatkan pertolonganMu, hingga kami layak mendapatkan pertolongan-Mu.          
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar